Arisan Ala Mucikari RA Mahal-Mahal, Tapi Peminatnya Banyak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Arisan Ala Mucikari RA Mahal-Mahal, Tapi Peminatnya Banyak

JAKARTA – Polisi akan terus mengembangkan pengusutan kasus prostitusi online kelas atas. Setelah artis seksi AA, 23, polisi berencana memanggil sejumlah artis yang diduga sebagai “anak asuh” Robbie Abbas.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru menegaskan sejumlah artis yang diduga kerap ’menjajakan diri’ dengan germo Robby Abbas alias Obbie segera dipanggil untuk diperiksa.

“Segera kami mintakan keterangannya sebagai saksi. Sebab dari beberapa percakapan bbm (blackberry masanger) antara tersangka RA (Robby Abbas) dengan mereka ada beberapa yang ke arah sana (kasus jual diri),” terang Audie di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Dilanjutkan Audie, dalam percakapan bbm tersebut, antara Robby dengan si artis menggunakan kata sandi “arisan” yang berarti dibooking untuk dikencani. “Yang jelas mereka sebagian besar artis dan model,” imbuhnya.

Ia menambahkan, rata-rata tarif mereka untuk sekali kencan short time berdurasi sekitar 2 jam dibayar antara Rp 80 juta sampai yang paling mahal Rp 200 juta. Namun ternyata meski mahal, kata Audie, cukup banyak peminatnya.

“Dia (Obbie) memang menyebut nama mucikari artis lain selain dirinya. Karena itu akan kami dalami pengakuannya,” pungkas Audie.  (ind)

loading...
Click to comment
To Top