Cabup Golkar Siap Saweran Ongkosi Munaslub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Cabup Golkar Siap Saweran Ongkosi Munaslub

FAJARONLINE, MAKASSAR – Gaung musyawarah nasional luar biasa (munaslub) untuk menyelamatkan partai Golkar pada pilkada mulai menggema hingga DPD II Golkar daerah di Sulsel yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (pilkada). Namun sebelumnya, penggagas munaslub, Hutomo Mandala Putra meminta para calon bupati usungan Golkar ikut menyokong.

Yang dimaksud sokongan dana penyelenggaraan munaslub yang rencananya digelar akhir Mei di Jakarta. Permintaan itu lantas tak bertepuk sebelah tangan. Sejumlah kandidat usungan Golkar menyetujuinya. Seperti yang diungkapkan calon bupati usungan Golkar Sulsel.

Kandidat bupati Bulukumba asal Golkar, Andi Hamzah Pangki misalnya. Ketua DPRD Bulukumba itu mengaku siap menjadi donatur agar munaslub segera terlaksana. “Kalau itu saya siap. Intinya adalah agar Golkar bersatu dan keikutsertaan di Pilkada menjadi jelas,” kata Hamzah kepada Rakyat Sulsel, Senin malam 11 Mei.

Meski sebelumnya, dia mengaku terlebih dulu harus menunggu petunjuk pasti dari ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang akrab disapa Komandan. “Cuma terlebih dulu kami di Bulukumba harus menunggu petunjuk komandan (SYL),” ujar Hamzah Pangki melalui telepon seluler, Selasa 12 Mei. (jai)

loading...
Click to comment
To Top