Digelar Tertutup, SBY Beri Arahan Kepada Peserta Kongres – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Digelar Tertutup, SBY Beri Arahan Kepada Peserta Kongres

SURABAYA – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberi arahan pada seluruh peserta Kongres IV Partai Demokrat, di Hotel Shangri-La, Surabaya, Jawa Timur. Acara yang sudah dimulai sejak pagi hingga siang nanti itu digelar tertutup untuk peliputan media.

Dalam arahannya, SBY menyampaikan bahwa rapat internal yang dilakukan secara tertutup itu akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB.

“Jadi ini acara internal kami, oleh kami dari kami, sampai jam 1 siang tertutup (hanya) untuk internal kami,” kata Jurubicara DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di areal kongres, Hotel Shangri-La, Surabaya, Selasa (12/5).

Rangkaian pembukaan Kongres IV yang akan digelar malam nanti akan dimulai dengan acara kilas balik perjalanan Partai Demokrat. Acara itu akan diisi dengan pemutaran video berjudul “Langit Akan Tetap Biru” yang disaksikan seluruh peserta kongres.

Setelah itu, SBY akan memberi arahan pada peserta kongres yang terdiri dari pengurus pusat, pengurus tingkat kabupaten/kota dan provinsi, serta organisasi sayap dan perwakilan Partai Demokrat di luar negeri. (wid/RMOL)

Click to comment
To Top