Ini Ancaman Tommy Soeharto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Ancaman Tommy Soeharto

JAKARTA – Konflik internal Partai Golkar mulai memasuki babak baru. Diprediksi konflik yang dimulai dari terjadinya dualisme kepemimpinan yakni Agung Laksono dan Aburizal Bakrie ini bakal berlangsung lama.

Ya, kehadiran Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terhadap konflik Partai Golkar sepertinya akan membuka lembaran baru perjalanan Partai Golkar. Tommy terus berkicau untuk memprakarsai digelarnya Musyarawah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.

Bahkan dia mulai menebar tantangan bagi siapapun yang menghalangi niatnya untuk menggelar munaslub tersebut. “Siapa saja yg coba2 melontarkan ancaman terhadap kader2 DPD1 yg mendukung MLB Golkar demi PILKADA nanti, Orang itu Akan berhadapan dgn saya,” kata Tommy melalui akun twitternya @HutomoMP_9.

Tak hanya itu dia putra bungsu presiden kedua Soeharto itu juga meminta agar Sekjen Partai Golkar Idrus Marham agar tidak mengait-ngaitkan namanya. “Saudara Idrus Marham, Ngabalin dan lain2 jangan Coba2 bawa bawa nama saya, Anda semua tidak berhak mengaitkan saya dengan Kubu ARB,” kata dia.

Pemilik kelompok usaha Humpuss itu juga menyatakan bahwa dirinya hanya ingin menyelamatkan Partai Golkar, tidak peduli dengan polah dua kubu yang bertikai. “Saya Cukup memperjuangkan MLB demi keselamatan Golkar menuju Pilkada, yg Mau saling hajar antar kubu silakan, saya anggap itu di luar Golkar,” kata Tommy.

Dia juga menambahkan, “Kalau mau saling geruduk lagi silakan saya tidak ikut2 hantam saja sampai bocor, saat ini saya cukup bersama DPD1 yang siap Munaslub.” tutupnya. (rmn/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top