Ini Prosedur Jika Ingin Bercinta dengan Artis “Binaan” RA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Ini Prosedur Jika Ingin Bercinta dengan Artis “Binaan” RA

JAKARTA – Penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) terus menggali informasi dari tersangka mucikari Robby Abbas alias Obbie. Terbaru, dihadapan penyidik, Obbie membeberkan prosedur yang harus dipenuhi klien sebelum bercinta dengan artis “binaan” Obbie.

Salah satu prosedurnya selain membayar DP (down payment) atau uang muka oleh klien, sang klien juga harus bertemu dan makan siang terlebih dahulu. Pemaparan tersebut di ungkapkan oleh Obbie di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (10/5).

“Jadi saya ketemu dulu dengan klien, makan siang bareng. Habis itu setelah percaya, baru bisa eksekusi,” kata Obbie.

Dalam salah satu penjelasanya Obbie, mengatakan selama ini tidak pernah ikut mendampingi artis ketika sedang berhubungan mesum dengan pria hidung belang. Obbie hanya sebatas mengantarkan dan mempertemukan mereka berdua.

“Biasanya habis saya antar terus saya pulang. Kemarin ketangkap pas saya lagi di toilet,” jelasnya.

Terungkapnya Obbie telah membuka borok tentang prostitusi di kalangan artis. Obbie ditangkap setelah menjual artis berinsial AA kepada seorang pria hidung belang. Menurut Obbie, AA dijual dengan harga fantastis, Rp 80 juta. Selain AA, Obbie juga mengaku banyak menjual artis lainnya dengan harga yang tak kalah mahal dari AA. (amd/awa/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top