Jangan Ketinggalan, Ada Korean McSpicy di McDonald’s – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Jangan Ketinggalan, Ada Korean McSpicy di McDonald’s

JAKARTA – Fenomena budaya pop Korea, The Korean Wave, melanda berbagai belahan dunia, tidak ketinggalan Indonesia. Karena jumlah yang sangat banyak dengan rasa penasaran yang besar, McDonald’s Indonesia memperkenalkan menu baru yang diberi nama Korean McSpicy.

Menu yang ditawarkan dengan waktu terbatas ini sudah mulai tersedia di semua restoran McDonald’s di seluruh Indonesia mulai 30 April hingga 16 Juni 2015.

“Karena banyak konsumen setia McDonald’s juga penggemar budaya pop Korea, kami menawarkan menu baru Korean McSpicy ini untuk memuaskannya. Selain itu, menu baru ini juga memenuhi permintaan banyak konsumen yang menginginkan cita rasa Asia pada sajian McDonald’s,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Selasa, 12 Mei.

Korean McSpicy merupakan burger berisi daging paha ayam dengan sensasi pedas yang nikmat. Disajikan dengan saus Korea spesial, dilengkapi dengan potongan tomat, timun, dan selada yang segar dalam setangkup roti corn dusted bun yang spesial. (rls)

loading...
Click to comment
To Top