Jelang Putusan, Kerabat dan Loyalis IAS Padati Lokasi Sidang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Jelang Putusan, Kerabat dan Loyalis IAS Padati Lokasi Sidang

JAKARTA – Hasil sidang gugatan praperadilan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dijadwalkan akan dibacakan oleh hakim Yuningtyas Upiek Kartikawati di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (12/5) siang ini.

Sejak pukul 09.00 waktu setempat, terlihat kerabat maupun loyalis IAS mulai berdatangan ke lokasi persidangan. Beberapa diantaranya sengaja datang langsung dari Makassar.

Dari pantauan Rakyat Sulsel, nampak terlihat, Calon Bupati Maros Nurhasan, Anggota DPRD Makassar Supratman, Ketua Umum PB HMI M Arief Rosyid Hasan, Ketua Laskar Merah Putih Prov Sulsel dan Makassar, serta Ketua DPP Gempar.

Mereka datang untuk memberikan dukungan moril serta doa agar gugatan IAS diterima dan dikabulkan hakim pengadilan. “Mari kita sama-sama doakan pak IAS,” kata Nurhasan.

Hal senada dilontarkan Supratman. Legislator Makassar fraksi NasDem ini mengaku sengaja datang hanya untuk menghadiri sidang IAS. “Saya tiba tadi malam, mudah-mudahan pak IAS bisa menang dan lolos dari sangkaan KPK,” ujarnya. (uki)

loading...
Click to comment
To Top