Ngebut Saat Mabuk, Anggota Polisi Ini Tewas dalam Selokan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ngebut Saat Mabuk, Anggota Polisi Ini Tewas dalam Selokan

AMBON- Minuman keras (miras) kembali makan korban.  Brigpol Alderhart Latbual (19) ditemukan tewas oleh warga setelah mengalami kecelakan di Jalan Laksda Leo Wattimena, Negeri Lama, Kecamatan Baguala sekitar pukul 23.45 wit, Sabut (9/5). Diduga korban terjatuh akibat mengkonsumsi miras.

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Meity Jacobus mengungkapkan, korban melaju dari arah Poka menuju Passo. Karena dalam kondisi mabuk Alderhart tidak mampu mengendalikan motornya. Saat melintas depan Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Nania, korban langsung terjun ke dalam selokan.

“Seketika itu juga korban langsung meninggal. Kepalanya menghantam selokan. Jasad korban dievakuasi ke RSKD Nania,” ujar Meity kepada wartawan kemarin.

Menurutnya, warga yang menyaksikan Lakalantas itu langsung menyampaikan ke pihak rumah sakit. Petugas lalu mengangkat jazad Alderhart dengan luka dibagian kepala.

Meity juga berpesan, masyarakat yang tengah berkendara harus berhati-hati. Kecelakaan tidak hanya terjadi karena faktor alam saja, melainkan akibat kelalaian sendiri. Apalagi sudah mengkonsumsi miras.

“Akibatnya nyawanya taruhannya. Kalalaian akibat mengendara bisa fatal, jadi harus berhati-hati,” himbaunya. (IO)  

loading...
Click to comment
To Top