PSM Serba Salah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PSM Serba Salah

MAKASSAR, FAJARONLINE — PSM masih menunggu hasil Rapat Umum Pemegang Saham PT Liga Indonesia besok, Rabu 13 Mei. Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan, didalam RUPS juga akan diputuskan mengenai kepastian digelar Piala Liga. Turnamen rencananya digulirkan menyusul diakhirinya Liga QNB.
“Manajemen masih mempelajari ide pelaksanaan turnamen tersebut. Jika turnamen itu bisa berjalan, maka PSM tetap menggunakan skuat yang ada sekarang,” katanya.Sumirlan juga menanggapi upaya tim transisi meloby klub, termasuk PSM untuk mengikuti liga dibawah supervisi tim transisi. Menurut eks kapten PSM itu, Pasukan Ramang saat ini dalam posisi serba salah.

“Induk sepak bola ada di PSSI, itu harus dihormati pemerintah. Kalau kita ikut di kompetisi tim transisi, maka resikonya PSSI menghukum kita, jad agak susah,” beber Sumirlan.

Para pemain PSM mengaku siap berkompetisi di liga manapun. Salah satu pemain, Kurniawan Karman mengatakan akan ikut apa pun keputusan manajemen. “Kami selalu siap bermain untuk PSM. Di mana pun PSM bermain, tugas kita adalah memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top