SBY Ditantang, Benny K Harman Tuduh Kelompok Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

SBY Ditantang, Benny K Harman Tuduh Kelompok Ini

SURABAYA – Ketua DPP Partai Demokrat Benny K Harman mengklaim bahwa ada pihak eksternal yang ingin melemahkan partainya. Mereka lah yang berupaya menggagalkan Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya.

“Ada kekuatan invisible power di luar PD yang mencoba bersekutu dengan segelintir orang yang tidak mengendaki Pak SBY jadi ketum Demokrat,” kata Benny di lokasi Kongres IV Partai Demokrat, Selasa (12/5).

Benny enggan mengungkapkan kelompok mana yang dimaksudnya itu. Yang jelas, tuturnya, kelompok ini takut bila SBY kembali duduk di pucuk pimpinan Partai Demokrat. Pasalnya, mantan presiden itu adalah satu-satunya orang yang bisa mengembalikan kejayaan Demokrat seperti ketika Pemilu 2009.

Lebih lanjut Wakil Ketua Komisi III DPR ini menegasakan, Demokrat bertekad untuk bersaing secara sehat pada Pemilu 2019 mendatang. Karena itu, dia berharap pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa.

“Marilah kita berpolitik secara sehat, jangan gunakan cara yang tidak sehat, untuk memperlemah lawan politik, kita siap bersaing,” tegasnya. (dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top