Tingkat Pelayanan, Pemkab Wajo Buka Hotline Pengaduan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tingkat Pelayanan, Pemkab Wajo Buka Hotline Pengaduan

SENGKANG, FAJARONLINE — Meningkatka pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Wajo terus melakukan inovasi. Salah satunya dengan membuka hotline pengaduan pelayanan. Masyarakat Kabupaten Wajo yang tidak puasan atas pelayanan di lapangan bisa mengadu di hotline tersebut.

 Kabag Humas Dan Protokoler Pemda Wajo Hasri AS mengatakan hotline ini dibuka untuk menerima aduan dari masyarakat yang tidak puas atas pelayanan di lapangan.Menurutnya, masyarakat bisa mengirimkan SMS atau menghubungi hotline yang telah disiapkan oleh pemerintah dan masyarakat yang hendak mengirimkan keluhan wajib untuk mencantumkan identitasnya untuk menghindari aduan yang sifatnya memiliki kepentingan pribadi.
“Kami sudah membuka hotline untuk menerima aduan dari masyarakat yang kurang puas atas pelayanan yang di daatkan di lapangan. Masyarakat yang akan mengirimkan aduannya bisa menghubungi hotline kami di 0485 323524 atau sms di 085397389999 dan aduan yang masuk akan ditindak lanjuti,” kata HasriMenurutnya, hotline ini di buat dengan harapan ada informasi dari masyarakat terkait pelayanan di lapangan karena pemerintah tidak mampu untuk melakukan pemantauan secara langsung sehingga diharapkan kepada masyarakat yang ingin memberikan saran/kritik atau ketidakpuasan atas pelayanan bisa menggunakan hotline tersebut.

“Hotline itu menjadi salah satu tolak ukur atas kinerja pemerintah khususnya SKPD dalam melaksanakan programnya sehingga laporan, kritik dan saran yang sifatnya membangun akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.

Sebelumnya, Pemda Wajo melalui bagian humas dan protokoler telah membuka polling SKPD terbaik untuk mengukur kenerja SKPD di lingkup pemda Wajo. (adv/wan/wik)

loading...
Click to comment
To Top