Wakil Bupati Optimis Lempa Raih Desa Terbaik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wakil Bupati Optimis Lempa Raih Desa Terbaik

SENGKANG,FAJARONLINE — Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Dauda optimis Keluraha Tancung dan Desa Lempa meraih juara pada perlombaan desa dan kelurahan tingkat provinsi sulawesi selatan tahun 2015.

ASK, sapaan akrab Andi Syahrir mengatakan, dia yakin kelurahan dan desa yang mewakili Wajo bisa meraih juara. Itu tergambar dalam laporan yang dibuat kelurahan dan desa tersebut. “Melihat laporan kita sudah juara. Namun, tim penilai tetap turun untuk melakukan verifikasi,”kata ASK.
Sementara tim penilai Kelurahan dan desa Provinsi Sulawesi Selatan, Rais Rahman memaparkan sejumlah indikator yang menjadi penilaian dalam lomba desa dan kelurahan tersebut.Indikator tersebut di antaranya kelembagaan masyarakat, partisipasi masyarakat, ekonomi masyarakat, pemberdayaan kesejahteraan keluarga, keamanan dan ketertiban masyarakat hingga indikator pendidikan masyarakat.

“Saya yakin Desa Lempa dan Kelurahan Tancung bisa juara mengingat Wakil Bupati punya pengalaman dalam hal lomba desa dan kelurahan,” ujar Rais.(advl/wan/wik)

loading...
Click to comment
To Top