Widhi: Segera Relokasi Pedagang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Widhi: Segera Relokasi Pedagang

SEMARANG, RAJA – Bakal calon (balon) Wakil Walikota dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Widhi Handoko, melakukan blusukan ke sejumlah tempat, termasuk ke lokasi kebakaran Pasar Johar, Minggu (10/5). Kegiatan ini untuk mengetahui aspirasi masyarakat secara langsung.

Widhi mengunjungi beberapa tempat, di antaranya pasar buah. Dia berjalan kaki mulai dari ujung hingga ke belakang pasar. Setelah itu ke lokasi kebakaran Pasar Johar dan menemui sejumlah pedagang yang menjadi korban kebakaran.

Di situ, dia menerima banyak keluhan dan masukan dari para pedagang. “Ya kedatangan saya untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan menampung opini mereka (para pedagang),” ujar Widhi Handoko.

Saat bertemu Widhi, para pedagang Pasar Johar memohon bantuan dari pemerintah. Mereka umumnya ingin segera berjualan di tempat jualan sementara yang nantinya disediakan oleh pemerintah.  “Semua pedagang berharap pemerintah segera mengusahakan tempat dagangan sementara agar mereka bisa segera beraktivitas. Ya tempat relokasi yang layak. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini mereka bisa segera direlokasi, apalagi ini menjelang Ramadhan. Kasihan betul para pedagang, mereka harus segera ditangani dengan baik,” tutur Widhi. (ac)

loading...
Click to comment
To Top