Cemburu Istrinya Dekat Buru Pelabuhan, AR Main Bacok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Cemburu Istrinya Dekat Buru Pelabuhan, AR Main Bacok

AMBON- IW (32), pemuda yang berprofesi sebagai buru pikul di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon langsung tersungkur dengan luka robek di bagian pelakang. Korban mengalami pendarahan hebat karena tebasan parang. Masalahnya, IR dituding berselingkuh oleh AR (38).

Peristiwa sadis itu bermula ketika AR warga Kanawa, Desa Batu Merah mendapati IW sedang duduk bersama istrinya sekitar pukul 02.00 wit, Minggu (10/5). AR berfikir istrinya tengah berselingkuh dengan buru pelabuhan tersebut.

“Tanpa berfikir panjang, AR langsung mengambil parang dan bacok IW yang juga tetangganya sendiri. Korban roboh, dan mengalami pendarahan hebat. IW kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Kapolsek Sirimau, AKP Aris Tiku kepada wartawan kemarin.

Menurutnya,  sebelum kejadian itu, AR melihat istrinya tengah berdua-duaan di tempat gelap bersama IW. Karena merasa cemburu, pelaku mengambil parang dan seketika menyerang korban. IW yang tidak mengetahui kedatangan pelaku, tiba-tiba saja, parang mendarat ditubuhnya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku ditahan. “Iya, pelaku ditahan untuk dimintai keterangan. Jika terbukti bersalah, pelaku bisa terancam 5 tahun penjara,” kata Aris, yang mengaku sudah memeriksa dua saksi. (IO)

Click to comment
To Top