Duel dengan Korban, Perampok Tewas Mengenaskan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Duel dengan Korban, Perampok Tewas Mengenaskan

PASEAN – Nasip sial dialami perampok ini. Moyu (40) warga Kecamatan Manding, Sumenep ini tewas mengenaskan dengan luka robek disejumlah tubuhnya. Moyu tewas setelah mencoba mencuri di Dusun Kalak Timur, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, kemarin.

Aksi Moyu tersebut dilakukan bersama dua orang rekannya. Namun, kedua rekannya itu hanya menunggu dan berjaga diluar rumah. Rumah yang menjadi target Moyu adalah milik suami istri, Sulham (42) dan Hanami (32). Saat masuk kedalam rumah, Moyu terlebih dahulu memecahkan kaca jendela.

Ketika berada didalam rumah, Moyu melihat kalung emas yang melingkar di leher Hanami. Karena korbannya tertidur pulas, Moyu langsung menarik kalung tersebut. Nahas, tindakannya itu justru membangunkan Hanami. Hanami yang kaget lalu berteriak sehingga suaminya terbangun.

”Begitu bangun, Sulham pun langsung menghajar pelaku. Saat keduanya duel, istri Sulham berteriak maling. Dalam sekejap, warga pun berdatangan dan langsung menghakimi Moyu hingga babak belur dan tewas,” jelas Yanto, salah seorang saksi mata.

Sementara itu, Kapolsek Pasean Iptu Adi Zizwanto menyatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). ”Berdasar hasil olah TKP, maling tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. Ada luka sobek di kepala. Daun telinga sobek. Ada juga bekas luka tusuk pada mata sebelah kiri,” ungkapnya. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lanjutan.(via/fei/JPNN/c20/dwi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top