Harapan Guardiola Usai Disingkirkan Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Harapan Guardiola Usai Disingkirkan Barcelona

MUENCHEN – Pep Guardiola harus mengakui kehebatan Barcelona. Pelatih Bayern Muenchen ini sepertinya sudah berlapang dada menerima nasib timnya kandas di semifinal Liga Champions musim ini. Muenchen tersingkir oleh Barcelona, yang dalam dua kali perjumpaan kalah dengan agregat 3-5 (0-3, 3-2).

Meski tersingkir, Guardiola tak sedikitpun menyalahkan Thomas Muller dkk. Mantan pelatih Barcelona itu masih memberi apresiasi kepada seluruh pemainnya. “Saya mengucapkan selamat kepada pemain saya yang sudah bekerja dengan luar biasa. Saya bangga menjadi pelatih tim ini,” kata Guardiola di situs resmi UEFA, Rabu (13/5).

Pujian pun diberikan Guardiola kepada Barcelona. Menurutnya, Barcelona memang layak menjadi pemenang karena tampil lebih baik dari timnya. Guardiola yang juga pernah sukses melatih di Barcelona itu, turut mendoakan Raksasa Catalan bisa mengangkat Si Kuping Besar (sebutan untuk trofi Liga Champions) di puncak ajang kompetisi antarklub tertinggi di Eropa ini.

“Anda hanya bisa mengalahkan Barca jika Anda mencuri bola dari mereka. Selamat untuk Barcelona dan saya berharap mereka akan mengangkat trofi kelima di Berlin (venue final),” pungkas Guardiola. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top