Ini Pesan Teror di Puskesmas Pallangga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Pesan Teror di Puskesmas Pallangga

GOWA, FAJARONLINE — Teror bom di puskesmas Pallangga, pagi ini dilakukan melalui pesan singkat. Peneror mengancam akan meledakkan Puskesmas Pallangga dalam waktu satu jam kedepan.

Melalui pesan singkat itu, peneror juga meminta maaf. Dia meminta maaf karena menganggu pelayanan melalui pesan singkat itu. Berikut isi pesan singkat peneror Puskesmas Pallangga: “Kurang lebih dri satu jam PKM (Puskesmas, red) Pallangga akan dihancurkan oleh bom. Maaf menganggu pelayanan”

Teror itu dikirim ke empat petugas Puskesmas Pallangga, sekira pukul 09.30, pagi ini.

Saat ini, ke empat petugas itu sementara diperiksa oleh petugas kepolisian di sebuah ruangan puskesmas. Polisi juga sementara mengorek keterangan dari sejumlah saksi-saksi lainnya.

“Ada empat nama yang terima sms teror itu. Pesannya dikirim sekitar setengah jam lalu,” kata seorang intel polisi yang enggan disebutkan namanya.

Kantor Puskesmas Pallangga, kabupaten Gowa diteror bom, pagi ini. Teror bom dilakukan melalui pesan singkat kepada empat petugas Puskesmas.

Sontak para pasien puskesmas dikeluarkan dari ruang kantor itu. Mereka terpaksa dipulangkan. Hingga saat ini, polisi Gowa sementara memasang garis polisi di Puskesmas itu. (eka/wik)

loading...
Click to comment
To Top