Kempo Makassar Target Juara Umum Kejurnas Surabaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kempo Makassar Target Juara Umum Kejurnas Surabaya

MAKASSAR—Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Makassar akan mengikuti kejuaraan Nasional Kempo, memperebutkan  piala Walikota Surabaya  2015.

Kejuaraan ini akan dilakukan mulai jumat tanggal 15 sampai Minggu 17 Mei, di Gedung Olah Raga ITS Surabaya.

Atlit mewakili Kota Makassar adalah atlit bergabung pada program Sulsel Maju sebanyak  6 orang. Terdiri dari Dian Pertiwi kelas 50 kg putri,  Adriati Thamrin kelas 60 kg putri, Sugeng Priyono kelas 60 kg pria, Sabillirizad kelas 65 kg, Isman Tryadnan kelas 55 kg.

Pasangan Yudansha dan Suaib Embu pasangan serta Riko Holi dari Parepare. “Ke 7 atlit ini diharapkan bisa meraih medali atau minimal masuk 8 besar,” ujar Wachyudi Muchsin Ketua Umum Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Makassar.

Dia mengatakan, kejurnas di Surabaya adalah ajang try out, sebelum mengikuti Pra PON di Bandung Jawa Barat. Pra PON Kempo akan dilaksanakan pada tanggal 1-4 oktober 2015

Sekertariis Umum Perkemi Sulsel Bonay, akan bersama Dokter Yudi Ketua Perkemi Makassar, akan hadir dan memimpin langsung Atlit Kempo Makassar bertanding di Surabaya.

Kekuatan Kempo Makassar kurang lengkap karena salah satu atlit andalannya Ade irma kelas 55 kg belum bergabung karena baru saja melepas masa lajang 10 Mei lalu. Ia akan latihan minggu depan. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top