Maros Ikut Pameran AITIS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Maros Ikut Pameran AITIS

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros  turut andil dalam Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS) 2015. Pameran itu diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di Jakarta mulai Rabu 13 Mei hingga Jumat 15 Mei mendatang di Hall D, A1, 2 dan 3 Jiexpo Kemayoran.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman turut hadir dalam pembukaan pameran. Dia mengatakan AITIS merupakan kegiatan promosi prospek bisnis dan investasi di berbagai sektor seperti pertambangan dan energi, pariwisata dan produk kreatif, pertanian dan perkebunan, kelautan serta infrastruktur yang dikemas dalam kegiatan forum dan bisnis pameran.

Kali ini lanjutnya, Pemkab Maros memamerkan berbagai hasil bumi dan kreativitas masyarakat, termasuk potensi,  baik wisata, pertanian, perdagangan maupun potensi lainnya.  “Kegiatan ini kan melibatkan banyak pihak serta mempertemukan pemerintah daerah dan para pelaku investasi, jadi ini kesempatan yang sangat baik untuk Maros baik dalam menggaet investor maupun memamerkan potensi dan hasil karya, ” ujarnya usai pembukaan AITIS. (rin)

loading...
Click to comment
To Top