Minta Jaminan Kompetisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Minta Jaminan Kompetisi

MAKASSAR, FAJARONLINE — Nasib kompetisi Indonesia bakal ditentukan lewat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia (LI) di Hotel Borobudur, Jakarta,  hari ini.

Direktur Klub PSM Sumirlan memberikan gambaran terkait apa yang akan dibawa manejemen PSM ke forum. “Manajemen akan mengusulkan sejumlah opsi terkait kelangsungan kompetisi pada RUPS. Salah satunya adalah jaminan kompetisi tidak akan terhenti lagi,” ujar Sumirlan.

Selanjutnya, PSM dan klub-klub lainnya ingin kepastian PT LI terkait ketersediaan perangkat pertandingan dan dikabulkannya izin keramaian. Kepolisian sendiri dipastikan solid tidak bakal mengeluarkan izin jika terkait dengan aktivitas PSSI.

Jika Piala Liga tetap akan digulirkan, sponsor turnamen tersebut wajib memberikan sejumlah dana awal untuk biaya operasional klub. Syarat terakhir ini sepertinya akan sulit, sebab hingga kemarin belum ada sponsor, meski nama BVSports sempat disebut-sebut bakal menalangi.

“Keuangan klub-klub sudah menipis untuk gaji dan operasional tim. Kalau sponsornya ada, kami minta dulu dana awal untuk biaya operasional,” jelas eks kapten PSM itu. (ris/nin)

Untuk Selengkapnya, Baca Harian Fajar dan Epaper edisi 13 Mei 2015

loading...
Click to comment
To Top