PT PKM Bangun Kantor Pusat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PT PKM Bangun Kantor Pusat

 PANGKEP, FAJARONLINE — Perusahaan Afiliasi PT Semen Tonasa yakni PT Putra Karya Manunggal (PKM) di perayaan hari ultah ke-33 telah membangun Kantor Pusat tersendiri.

PT PKM sudah tidak lagi berkantor di kantor Pusat Tonasa. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT PKM, Syaiful Mamma mengatakan diusia 33, PKM sudah mandiri dan berjaya untuk itu sebagai meningkatkan kualitas PKM dibawah kepemimpinannya membuka kantor pusat baru.

“Dengan kantor pusat ini kita kedepan akan lebih leluasa untuk mengakomodir kebutuhan Tonasa. Tonasa tidak perlu lagi ke Jawa karena kita punya lata tersebsar dan terlengkap di Kawasan Indonesia Timur,” ujar Syaiful.

Dirut Komersial Andi Arung mengatakan PKM merupaka afiliasi terbesar PT Semen Tonasa dan juga sebagai Worshop terbesar di KTI. “Kita juga Packing Plan terbesar dan pertama di KTI. Sehingga komitmen kami sangat mendukung bagaimana kita dan Tonasa lebih baik kedepan.

Pada puncak HUT ke 33, PTPKM menggelar berbagai macam kegiatan serta berbagi hadiah baik kepada anak yatim,maupun kepada keluarga besar karyawan PT PKM.(ksa/wik)

Click to comment
To Top