Wabub Batang Resmikan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wabub Batang Resmikan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong

BATANG,RAJA – Wakil Bupati Batang Soetadi meresmikan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK di Lapangan Desa Babadan, Limpung Batang. Dengan ditandai pemukulan Gong, sedangkan Pencanangan Hari Kesatuan Gerak PKK ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh istri Bupati.

Hadir di acara tersebut seluruh Camat, Muspida dan Muspika seKabupaten. Dalam sambutannya yang dibacakan Wabup, Bupati Batang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjunjung etos kerja dan semangat gotong royong yang telah menjadi ciri khas dan budaya luhur bangsa Indonesia yang adi luhung sekaligus mengingatkan jangan hanya di bulan bhakti ini saja masyarakat bergotong royong tetapi juga di bulan-bulan yang lain.

Selain pencanangan dimulainya bulan bhakti, acara ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada  desa terbaik, tim penggerak PKK terbaik pengabdi PKK terbaik, hibah mukena, bantuan bibit tanaman dan bibit ikan kepada kelompok tani, hibah mukena serta bantuan kepada masjid.

Masyarakat juga dipersilahkan berbelanja sembako murah yang terselenggara berkat kerjasama dengan produsen tertentu dan mencicipi aneka produk unggulan stand tiap-tiap kecamatan yang tergelar di sekitar lapangan. Aneka hiburan tradisional dan musik dangdut juga memeriahkan acara di siang yang terik itu. (Feb)

loading...
Click to comment
To Top