Ada Rumor, Anggota Dewan Juga Pelanggan Artis PSK Online – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ada Rumor, Anggota Dewan Juga Pelanggan Artis PSK Online

JAKARTA – Rumor prostitusi online merambah DPR. Isu miring wakil rakyat ikut bisnis esek-esek beredar usai muncikari pekerja seks komersil (PSK) di kalangan selebriti RA meberi sinyal adanya pejabat yang jadi pelanggannya.

Anggota Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Acep Adang Ruhiat geram akan hal itu. Dia meminta masyarakat untuk tidak khawatir dengan isu itu. Apalagi ia yakin anggota dewan tidak akan melakukan hal tersebut.

“Saya pikir berlebihan ya, jika hal semacam itu dikaitkan dengan para anggota dewan. Mereka kan adalah para wakil rakyat yang mengemban tugas dan beban berat dari rakyat bagaimana untuk selalu berfikir tentang menyejahterakan rakyat, tapi masa melakukan hal nista seperti itu? Enggak mungkin lah,” ungkap Acep seperti dilansir dari RMOL.com (Grup JPNN), di Jakarta, Kamis (14/5).

Acep juga mengingatkan agar revolusi mental yang selama ini digaungkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), dijadikan pegangan bagi setiap anggota dewan.

“Itu berkaitan erat dengan upaya meningkatkan iman dari pribadi masing-masing pejabat negara, bahkan juga seluruh masyarakat Indonesia,” kata Acep.

Penangkal lainnya, kata Acep adalah kehidupan keluarga yang selalu harmonis dan bahagia, “Support dan saling mendoakan para suami atau istri mereka (sangat penting),” pungkas Acep.(prs/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top