Amran Sosialisasikan 4 Pilar di Belopa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Amran Sosialisasikan 4 Pilar di Belopa

FAJARONLINE, BELOPA –Anggota DPR/MPR-RI, Amran SE menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di aula Hotel Belia, Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis 14 Mei. Isi empat pilar yang disosialisasikan pada sekitar 150 peserta itu masing-masing tentang Pancasila, Undang-undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

Menurut Amran, dengan memahami empat pilar, setiap warga Indonesia akan menjadi manusia berguna. Pancasila diharapkan menjadi jawaban bagi rakyat Indonesia, bila menemui sebuah kendala dalam berkehidupan. “Dengan memahami Pancasila, kita berharap ada kerukunan dan setiap orang merasa nyaman dimanapun berada,” ujarnya.

Untuk itu, segenap elemen bangsa Indonesia tidak boleh melupakan Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, Undang-undang Dasar 1945juga sebagai konstitusi negara. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bentuk negara dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan bangsa Indonesia harus tetap kokoh dan eksis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (mp10)

loading...
Click to comment
To Top