Cari Pengikat Cincin? Datang Saja ke Dafest – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Cari Pengikat Cincin? Datang Saja ke Dafest

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pecinta batu akik tidak perlu kerepotan mencari bermacam-macam model ring pengikat cincin. Di Daya Festival (Dafest) ada banyak pedagang yang memamerkan koleksi ring pengikat cincin. Pameran tersebut berlangsung mulai siang tadi, Kamis 14 Mei hingga 17 Mei mendatang. “Ada banyak jenis pengikat cincin. Ada pengikat perak, sulam, titanium, dan lainnya” tutur peserta pameran, Firdaus Syamsul yang ikut menjual ring pengikat cincin.

Menurut dia, banyak orang yang mencari pengikat cincin untuk melengkapi koleksi batu akik. Dibanding batu akik, persediaan ring pengikat cincin jauh lebih banyak. Hampir seluruh peserta pameran menyediakan ring dengan beramcam-macam bentuk. Tak hanya itu, ada pula banyak kalung yang sudah siap dipasangi batu akik.

Selain pameran, acara tersebut juga akan diwarnai kompetisi batu akik, Grand Prix Road To President Cup. Pesertanya bisa mendaftarkan sampai 8 kategori lomba, mulai dari Bacan, motif gambar, Sisik Naga, hingga Mix Chacedony. Pendaftaran untuk kompetisi ini ditutup hingga besok, Jumat, 15 Mei. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top