Demokrat Sulsel Pulang Naik Kapal Laut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Demokrat Sulsel Pulang Naik Kapal Laut

FAJAR ONLINE, SURABAYA – Peserta kongres Partai Demokrat asal Sulsel pulang dengan naik kapal laut, KM Labobar dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju Makassar. “Kehadiran kita semua, minimal ikut merasakan bagaimana perjuangan mengikuti kongres,” ujar Wakil Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Hasrun Tukan, Kamis 14 Mei. Momentum di atas kapal juga dijadikan sebagai pengurus partai dengan anggota legislatif bisa saling erat. “Semua ada di sini, baik legislatif maupun para simpatisan Demokrat, ” ucapnya.

Melalui kapal laut dia mengingat bagaimana perjuangan pada 1999 lalu ketika masih menjadi mahasiswa. “Hampir semua yang hadir di sini dulu aktivis 90-an. Momen ini juga mengingatkan perjuangan saat menjadi mahasiswa dulu,” ungkapnya.

Ketua DPC Maros, Amirullah Nur mengaku sebagai langkah awal kebersamaan dan menyatukan kembali komitmen bagaimana bisa Partai Demokrat berjaya di Sulsel. “Kita masih semangat semua. Apalagi Pak SBY menekankan harus bersatu menyamakan persepsi membangun partai bisa berjaya,” imbuhnya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top