Ibu Pergi Kerja, Kakak Beradik ini Diperkosa Tetangga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Ibu Pergi Kerja, Kakak Beradik ini Diperkosa Tetangga

BARUS – Sungguh malang nasib dua bocah perempuan kakak beradik, FC (8) dan KC (6). Keduanya mengaku diperkosa oleh AT (60) yang tak lain adalah tetangga mereka sendiri. Mirisnya, keduanya diperkosa ketika ibu bocah ini RS (27) tengah pergi bekerja.

Peristiwa tersebut terungkap ketika, RS baru pulang dari kerja. Setibanya dirumah, RS melihat kedua putrinya sedang menangis. Merasa ada yang tak beres, RS lalu bertanya kepada kedua putrinya itu. Awalnya, kedua putrinya enggan untuk bicara kepada ibunya. Tak patah arang, RS pun mendesak dengan mencecar beberapa pertanyaan.

Alhasil, RS pun langsung histeris mendengar pengakuan kedua putrinya itu. “Saat pertama saya tanya itu, kejadiannya Minggu (10/5). Selama seharian itu saya tanya, mereka tidak mengaku mengapa mereka nangis. Keesokan harinya, kedua putri saya itu mengaku kesakitan saat buang air kecil. Saat saya tanya, kenapa sakit, akhirnya mereka mengaku apa yang mereka alami pada hari Minggu itu. Saat mereka mengaku diperkosa. Saat itu saya seperti disambar petir,” bebernya.

Yang lebih mengagetkan, lanjut RS, berdasarkan pengakuan FC, ternyata dirinya bukan baru pertama diperkosa, FC mengaku kelakuan bejat AT itu justru sudah dilakukan sebanyak empat kali dan dilakukan dirumah RS ketika sang ibu tengah pergi bekerja.  Setelah mendengar keterangan kedua putrinya itu, RS langsung membuat pengaduan ke Polsek Barus.

“Pengakuan FC, ia diancam agar tidak memberitahukan perbuatan AT itu kepada siapa pun. Jangan agi tau ka si apo-si po, kalau diagi tau ambo cakkit tirunya. (Jangan beritahukan pada siapapun kalau tidak kucekek nantinya, red),” ujarnya dan dibenarkan FC. “Saya diancamnya kalau memberitahukan kepada siapapun,” aku FC.

Lebih jahu kata RS, setiap hari ini harus bekerja sebagai penjemur ikan di Desa Pasar Terendam, dan meninggalkan kedua putrinya di rumah berukuran 2 kali 3 meter berdinding papan itu. Ia sama sekali tidak menduga akan apa yang dialami putrinya saat ini.

Salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan, mengatakan akan membahas kasus tersebut dengan warga, agar pelakunya diusir dari kampung. “Kalau benar itu terjadi, sebaiknya pelakunya diusir dari kampung ini,” tegas warga itu.

Kanit Reskrim Polsek Barus Aiptu AR Zega mengatakan, sesuai pengakuan KC, dia diperkosa sudah 6 kali dan FC diperkosa 4 kali. Terakhir kejadian pada Minggu (10/5) sekira pukul 14.30 WIB, di rumah korban di Desa Sigambo-gambo, Kecamatan Barus. “Setelah menerima laporan pengaduan orangtua korban, AT langsung kita amankan di Polsek Barus,” katanya.

Sementara tersangka AT yang ditemui di Polsek Barus enggan memberikan komentar ketika diwawancarai. (gp/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top