Legislator Nasdem Disekolahkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Legislator Nasdem Disekolahkan

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Sedikitnya 77 legislator partai Nasdem yang tersebar di 24 kabupaten/kota dan provinsi diagendakan ikut sekolah legislatif di Hotel Grand Clarion, mulai 22 sampai 24 Mei mendatang. “Sekolah legislatif bagi seluruh legislator Nasdem se-Sulsel. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Suhardi dijadwalkan n membawakan materi mengenai pencegahan korupsi. Ketua Nasdem Sulsel, Luthfi A Mutty juga membawakan materi dan memberikan pengarahan,” ujar jubir Nasdem Sulsel, Rudianto Lallo di Makassar, Kamis 14 Mei.

RL sapaan akrab Rudianto Lallo mengungkapkan, Nasdem di bawah kendali LuthfiA Mutty saat ini akan melakukan berbagai perubahan dan gebrakan besar dalam memaksimalkan potensi legislator dan mesin partai pada perhelatan pilkada serentak Desember 2015 mendatang. Sedikitnya ada empat tahapan sebelum mengusung bakal calon (balon), di antaranya analisis calon, baik kelebihan maupun kekurangannya.

Kedua survei, dan ketiga para calon yang dianggap potensial akan dihadapkan pada DPP untuk menerangkan konsep dan komitmen mereka terhadap restorasi perubahan yang diinginkan Nasdem. “Keempat itu calon yang mendaftar di Nasdem di bawah ke Kejati untuk diseleksi terlebih dulu soal status hukum merekaa. Cara itu ditempuh untuk menghindari balon yang terindikasi korupsi,” tandasnya. (jai)

 

Click to comment
To Top