O2 Max Agung Rendah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

O2 Max Agung Rendah

FAJARONLINE, MAKASSAR – Persaingan bek PSM, Agung Prasetyo di Timnas U-23 makin ketat masuk starting line up. Agung yang mengikuti pemusatan latihan di Bandung mencatat VO2max terendah di antara 24 pemain. Tes VO2max digelar Selasa malam 12 Mei.

Padahal, kurang dari sebulan Timnas U-23 bakal mulai berjuang di SEA Games 2015 di Singapura pada 29 Mei-15 Juni. Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menilai pemain kurang latihan. “Mungkin dia kurang latihan. Ya ini nanti jadi PR, pemain lain harus ditingkatkan juga karena di SEA Games nanti kami harus bermain dengan konsentrasi tinggi, tensi tinggi, temponya juga tinggi,” tegas Aji.

Sementara mayoritas pemain lainnya berada di atas poin 55, termasuk Muchlis Hadining Syaifullah. VO2max 55 merupakan standar nilai ideal untuk pemain Timnas. Hasil tertinggi dicapai Ahmad Nuviandani dengan nilai 64,8, ada juga Adam Alis dengan nilai 60,76.

Pada SEA Games Singapura, pasukan Garuda Muda tergabung di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Filipina, dan Kamboja. Pertandingan perdana cabang olahraga sepakbola SEA Games 2015 akan dimulai pada 29 Mei sampai 15 Juni mendatang. (ris)

To Top