Pengunjung Pameran Batu Akik Bisa Karaoke Gratis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pengunjung Pameran Batu Akik Bisa Karaoke Gratis

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pameran batu akik di Daya Festival (Dafest) tidak hanya memanjakan pengunjung dengan hiburan live music. Lebih dari itu, pengunjung bisa berkaraoke gratis di atas panggung yang disediakan panitia Grand Prix Road to President Cup. “Bagi pengunjung yang ingin menyumbangkan suara emasnya, silakan naik ke atas panggung. Bisa karaokean,” tutur pemandu acara.

Dia mengawali ajakannya dengan menembangkan salah satu lagu Broery Marantika. Setelahnya beberapa pengunjung yang pada awalnya hanya duduk bersantai di kedai segera mengajukan diri satu persatu. Pengunjung juga tak perlu khawatir lupa dengan lirik lagunya. Panitia sudah menyiapkan sebuah layar kecil yang bisa dipakai memilih lagu dan menampilkannya langsung.

Pameran batu akik di pusat kuliner dafest tersebut diprakarsai oleh Indonesia Gemstone (IGS). Pameran tersebut juga akan menggelar kompetisi batu akik. Masing-masing pemenangnya akan didaulta mewakili Sulsel berkompetisi batu akik di kancah nasional. “Ada delapan kategori yang akan dilombakan. Masing-masing pemenang, juara 1 sampai 3, akan mewakili Sulsel dalam perlombaan batu akik Grand Prix nasional dan berhadiah piala presiden,” papar tim kreatif acara, Zaldy. (mp13)

Click to comment
To Top