Perindo Sosialisasi Lewat Futsal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Perindo Sosialisasi Lewat Futsal

FAJARONLINE, MAKASSAR – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengadakan turnamen futsal di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Sulsel. Turnamen tersebut direncanakan berlangsung rutin setiap tahun.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menjelaskan perhelatan itu dimaksudkan sebagai pembinaan usia muda. Dalam turnamen futsal tersebut, 24 kabupaten/kota Sulsel mencatatkan namanya sebagai peserta. “Kegiatan itu merupakan suatu keniscayaan yang harus dilakukan untuk membangkitkan semangat para pemuda. Kita harap, pemenang dari Sulsel, bisa mengikuti turnamen futsal Perindo nasional di Jakarta,” ujarnya, Kamis 14 Mei.

Ketua Panitia Futsal Perindo Sulsel, Wahidin, menjelaskan dalam ajang itu menggunakan sistem gugur dalam satu kali pertandingan.

Kegiatan itu semata merealisasikan program kerja Perindo. Juga mensosialisasikan Perindo pada anak muda melalui kegiatan positif dan menarik. “Nanti juara 1 di Sulsel, bakal tanding lagi di Jakarta, melawan wakil dari 34 provinsi yang ikut. Total hadiahnya, sekira Rp20 juta,” tuturnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top