SO7 Bakal Hibur Masyarakat Parepare – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

SO7 Bakal Hibur Masyarakat Parepare

PAREPARE, FAJARONLINE — Salah satu band legendaris Indonesia, Sheila On Seven (SO7) akan kembali menginjakkan kakinya di Kota Parepare. Band yang digawangi Akhdiyat Duta Modjo (Vocal), Brian Kresna Putro (Drum), Eross Candra (Gitar) dan Adam Muhammad Subarkah (Bass) ini hadir untuk menghibur masyarakat Parepare.

Kehadiran pelantun “Sephia” ini untuk meramaikan pesta perpisahan para siswa-siswi di SMAN 1 Model Parepare yang bertajuk “Night To Remember”, Kamis 21 Mei mendatang di lapangan sekolah tersebut. Duta Cs pun diagendakan bakal membawakan belasan hits mereka sejak pertama kali terbentuk hingga album terakhir “Musim yang Terbaik”.

Menurut, Ketua Panitia acara, Haikal Muhammad, selain tampil dalam puncak perayaan perpisahan siswa, SO7 juga diagendakan akan melakukan meet and greet bersama masyarakat utamanya para SheilaGank (sebutan fans SO7). Pada acara ini, panitia pun hanya menyiapkan tiket terbatas.

“Kami siapkan hanya 1.500 lembar tiket. Kami pun menyiapkan tiket presale seharga Rp100 ribu untuk 300 lembar. Sedangkan tiket on the spot kami jual Rp150 ribu,” jelasnya, Kamis, 14 April.

Dia pun menuturkan bahwa komunikasi terakhir dnegan Pihak Manajemen SO7, ada persembahan spesial yang disiapkan band peraih double platinum award itu untuk penonton yang hadir. “Katanya ada yang spesial. Apa itu, kami juga tidak tahu, dan kita tunggu saja kehadiran mereka,” ujarnya.

Selain menampilkan SO7, panitia juga menyiapkan sejumlah kegiatan dan hiburan lainnya, seperti penampilan Disk Jokey (DJ) serta pencarian bakat Smansa voice. “Kalau untuk smansa voice jurinya itu teman-temand ari Rumah Balada Indonesia (RBI) Kota Parepare,” sambugnya. (syl)

To Top