Tampil Gemilang, Juve Ingin Patenkan Kontrak Morata – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tampil Gemilang, Juve Ingin Patenkan Kontrak Morata

TURIN – Alvaro Morata menjadi orang yang paling berjasa dalam meloloskan Juventus ke partai puncak Liga Champions 2014/2015. Penampilan gemilangnya di dua laga semi final Liga Champions membuat Juventus berkeinginan untuk mematenkan kontrak penyerang berusia 22 tahun itu.

Sukses Alvaro Morata mengantarkan Juventus ke partai final Liga Champions membawa angin segar. Juventus yang saat ini hanya menggunakan tenaga Morata dengan status pinjaman dari Real Madrid. Namun, dengan aksi moncernya di babak semifinal membuat manajemen tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tak mau kehilangan Morata.

“Kami akan menikmati masa-masa bersamanya saat ini. Namun, semuanya bergantung pada pemain. Dia berulang kali mengaku ingin tetap bersama kami,” terang bos Juventus, Beppe Marotta di laman Sport Mediaset.

Berkat Morata, Juventus akhirnya berhasil mematahkan kutukan partai final Liga Champions yang sudah berlangsung 12 tahun. Kali terakhir Juve melenggang ke final ialah pada musim 2003 silam.

“Kami akan mencoba menuntaskan opsi pembeliannya. Peatih klub dan tim ini berada dalam simbiosis yang bagus. Kami mendukung kinerja staf dengan cara terbaik,” tegas Marotta.(jos/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top