Alumni SmanSa Lepas Kangen di TMII – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Alumni SmanSa Lepas Kangen di TMII

FAJARONLINE, MAKASSAR – Sedikitnya 3.000-an alumni SMA Negeri 1 (SmanSa) Makassar bakal memadati Taman Mini Indonesia Indah (TMII) meramaikan acara temu nasional II, Jumat 15- Sabtu 16 Mei. Bukan hanya mereka yang berdomisili di Jakarta, tapi juga dari Makassar dan daerah lain di Indonesia bertemu lepas kangen. Bahkan puluhan alumni SmanSa yang selama ini bermukim di luar negeri juga datang khusus mengikuti acara tersebut.

Ketua Panitia Welham Hafid menyebutkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) diundang hadir. Demikian pula Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel juga termasuk undangan. “Alumni SmanSa di Jakarta cukup banyak. Kami juga warganya Pak Ahok, ya kami undang beliau,” ujarnya.

Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar, Agus Arifin Nu’mang yang juga Wakil Gubernur Sulsel menambahkan, temu alumni kali ini bukan sekadar kumpul dan lepas kangen. Ada sesi acara berupa persidangan melahirkan rekomendasi upaya peningkatan mutu pendidikan di SMA Negeri 1 Makassar. Bahkan mutu pendidikan di Sulsel pada umumnya.

“SMA Negeri 1 Makassar dulu sangat favorit, semua anak-anak SMP di seluruh Sulsel rasanya menjadikan SMA 1 Makassar sebagai pilihan pertama. Waktu saya masuk 1979, kelas satunya saja sapai 30 kelas. Itu karena memang mutu pendidikannya bagus. Itu harus dikembalikan,” janjinya dalam rilisnya, Jumat 15 Mei. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top