Amel Alfi Keringatan Jadi Dj di Cafe ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Amel Alfi Keringatan Jadi Dj di Cafe ini

JAKARTA – Amel Alvi tak terganggu dengan pemberitaan artis AA yang diduga merujuk pada namanya atas pengungkapa prostitusi online yang dilakukan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (8/5) malam.

Buktinya, Amel Alvi masih tampil menghibur pengunjung di tempat hiburan malam Golden Crown, kawasan Glodok Jakarta Barat, Kamis dinihari (14/5).

Selain ngartis, Amel memang nyambi jadi Disc Jockey (DJ). Ia tampil dalam acara bertajuk Gentleman’s Moments Episode III.

Seperti biasanya, Amel tampil seksi saat nge-DJ. Kali ini ia mengenakan mini dress biru berbelahan dada rendah. Ada headphone warna pink di telinganya malam itu.

Amel nampak tak canggung tampil di hadapan kerumunan orang meski dirinya digosipkan terlibat kasus prostitusi.

Sekitar 60 menit Amel tampil nge-DJ. Ia terlihat sangat enerjik memainkan jari-jarinya di atas meja DJ. Meski keringatnya bercucuran, namun ia begitu menikmati penampilannya.

“Terima kasih Golden Crown,” teriaknya saat mengakhiri pertunjukannya malam itu.

Usai tampil di booth DJ, Amel menghilang entah kemana. Bahkan ketika ditunggui awak media di pintu keluar hingga menjelang subuh, model majalah pria dewasa ini tak kunjung menampakkan batang hidungnya. (rus/rmol/awa/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top