Tanding Siang Ini, Kempo Makassar Minus Ade Irma – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tanding Siang Ini, Kempo Makassar Minus Ade Irma

MAKASSAR, FAJARONLINE — Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Makassar sedang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kempo bertajuk Piala Walikota Surabaya di Gedung Olahraga (GOR) Institute Teknologi Surabaya (ITS) 15-17 Mei.

Ketua Perkemi Makassar, Wachyudi Muchsin menjelaskan, pihaknya menargetkan juara umum pada event tersebut, meski harus bertarung tanpa atlet andalan Ade Irma yang absen karena menikah. Dirinya menyiapkan enam atlet untuk meraih medali. Mereka adalah atlet terbaik Makassar yang tergabung pada Program Sulsel Maju II.

“Ade sendiri baru bisa bergabung pada pemusatan latihan pekan depan. Tetapi kami tetap optimis bisa mendulang banyak medali,” kata Wachyudi.

Sekretaris Perkemi Makassar Bonay Syam menambahkan, pihaknya juga mengutus dua pelatih untuk mendampingi kontingen Makassar, yakni Budi Nirboyo yang juga pelatih Sulsel Maju dan Nasri pelatih Perkemi Makassar. “Ajang itu juga sekaligus try out para atlet sebelum terjun di Pra-PON Bandung, Oktober mendatang,” ujar Bonay. (ris/wik)

loading...
Click to comment
To Top