Tewas Kesetrum Jerat Babi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tewas Kesetrum Jerat Babi

FAJARONLINE, SINJAI – Ini peringatan bagi warga yang menggunakan listrik dalam menjerat hewan pengganggu atau pencuri. Seorang warga Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Jamaluddin, 35 tahun harus meregang nyawa setelah kesetrum alat penyetrum babi di kebunnya, Jumat 15 Mei.

Korban tewas di kebun milik Nasruddin, 35 tahun tetangganya. Pemilik memasang alat penyetrum dengan alasan mengatasi gangguan babi hutan. Namun bukan hewan tersebut yang terjerat, melainkan warga lain. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 Wita. Mayat korban ditemukan warga sekitar dan dilaporkan ke Polsek Kecamatan Tellulimpoe.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP lalu membawa korban ke RSUD Sinjai untuk diautopsi. Namun keluarga korban menolak autopsi. Pemilik kebun, Nasruddin yang diinterogasi polisi mengaku jerat babi yang mengelilingi kebunnya itu dipasang sekitar tiga bulan lalu. “Saya pasang jerat babi itu sekitar tiga bulan lalu mengatasi serangan hama babi,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top