Tiga Legislator Jamin Fasum Tello Aset Pemkot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tiga Legislator Jamin Fasum Tello Aset Pemkot

FAJARONLINE, MAKASSAR – Tiga legislator ‎mengakui pernah bermain-main di lahan fasilitas umum (fasum) Tello, depan PLTU Jalan Urip Sumoharjo. Mereka menjadi saksi bahwa lahan itu merupakan aset Pemerintah Kota Makassar.

Ketiganya masing-masing Haslinda Wahab (Fraksi PKS), Jufri Pabe (Fraksi Hanura), dan Mesakh Raymond Rantepadang (Fraksi PDI-P). Mereka mengungkapkan hal itu saat rapat dengar pendapat (RDP) membahas fasum Tello di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar, Jumat 15 Mei.

Fasum Tello saat ini berpolemik setelah muncul sertifikat atas nama orang lain. Padahal sejak dulu tercatat sebagai aset pemkot. Raymond misalnya mengaku, saat masih kecil, sering bermain bola di situ. “Bekas kaki saya masih ada di situ,” katanya.

Demikian halnya Jufri Pabe. Dia merupakan legislator daerah pemilihan (dapil) Panakkukang-Manggala. Dia juga sering bermain di Tello saat masih ada taman di situ. Terakhir, Haslinda, sering ke taman itu dengan alasan warga di situ. Dia sering bermain ke sana ditemani ayahnya. (zuk)

loading...
Click to comment
To Top