Dihantam Cedera, Ramos Absen Hingga Akhir Musim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dihantam Cedera, Ramos Absen Hingga Akhir Musim

MADRID – Setelah kehilangan Pelatih Carlo Ancelotti karena dihukum dua pertandingan, kini giliran Sergio Ramos dipastikan bakal mengakhiri musim ini lebih dini. Sebab, bek tangguh itu tak bisa membela Real Madrid dalam dua pertandingan tersisa setelah dihantam cedera betis.

Cedera itu menimpa Ramos kala Madrid bermain imban melawan Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu. Dengan skor tersebut, Madrid terpaksa harus merelakan gelar Liga Champions kepada Barcelona atau Juventus yang akan bertemu di Final.

“Setelah menjalani tes di La Moraleja Santias, Sergio ramos didiagnosa mengalami masalah otot di kaki kirinya,” demikian pernyataan resmi Real Madrid sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Ramos menyusul Luka Modric yang juga harus mengakhiri musim lebih dini karena cedera. Di sisi lain, tim berjuluk Los Merengues itu akan berjibaku kontra Espanyol dan Getafe di sisa musim ini.

Namun, dua laga itu tak berpengaruh banyak dalam ambisi Madrid merengkuh gelar juara. Pasalnya, Madrid dipastikan gagal juara jika Barcelona sukses menumbangkan Atletico Madrid. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top