Wali Kota Makassar Kehilangan Tokoh Softball Guntur Muin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wali Kota Makassar Kehilangan Tokoh Softball Guntur Muin

FAJARONLINE, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyatakan duka cita yang mendalam kepada, Sekretaris Umum Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulsel, Guntur Muin yang wafat, Jumat (15/) malam di Makasar.

Danny menyatakan selaku Walikota Makassar maupun secara Pribadi sangat kehilangan tokoh Olah raga yang telah menjadi guru, sahabat sekaligus panutan bagi dirinya tersebut.

“Inalillahi Wainalilahi Rojiun  Kami dari keluarga besar Pemkot Makassar menyatakan sangat berduka atas kepergian Beliau. Selaku Pribadi yang mengenal dekat Beliau, ini merupakan kehilangan yang sangat besar bagi saya dan Keluarga. Semoga  almarhum mendapatkan tempat yang paling sempurna di sisi-Nya dan diberi ampunan segala dosa-dosanya,” ungkap Danny, Sabtu (16/5)

“Dunia Olah raga softball Sulsel telah kehilangan salah satu tokoh terbaiknya. Kepada Keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan keihklasan  menerima cobaan ini lahir batin,” lanjut Danny.

Sebelum Guntur wafat,  Kamis (14/5) malam yang lalu, Danny Pomanto masih   menyempatkan menjenguk Guntur yang dirawat di salah satu RS di Makassar akibat penyakit Kronis yang dideritanya.(ful)

loading...
Click to comment
To Top