Bamsoet : Tuhan Tak Bisa Dikibulin Meski Pakai Doa Anak Yatim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Bamsoet : Tuhan Tak Bisa Dikibulin Meski Pakai Doa Anak Yatim

JAKARTA – Jelang putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Senin (18/5) terkait dengan sengketa kepengurusan Partai Golkar, kubu Golkar hasil Munas Ancol pimpinan Agung Laksono menggelar syukuran dan doa bersama.

Hal itupun disikapi dingin oleh kubu Aburizal Bakrie. Syukuran tersebut digelar di kediaman Agung Laksono di daerah Cipinang, dan berlanjut dengan acara yang sama hari ini, Minggu (17/5) di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

“Kita santai-santai saja. Karena kita yakin kebohongan akan kalah. Kebenaran tidak bisa dikalahkan. Dan Tuhan tidak mungkin bisa dikibulin, meski pakai doa anak-anak yatim,” kata Sekretaris Fraksi Golkar DPR Bambang Soesatyo, Minggu (17/5).

Bendahara Umum DPP PG hasil Munas Bali ini yakin pihaknya selaku penggugat SK Menteri Hukum dan HAM yang mensahkan hasil Munas Ancol, akan menang di PTUN.

“Kami optimis di PTUN kita menang. Karena selama ini saya pribadi menilai Yasonna sebagai menteri agak ‘sakit’. Sehinggak SK nya pun patut dipertanyakan,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa komisi III DPR telah mengungkap dalam kesimpulan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Menkum HAM, bahwa dasar keputusan Laoly dalam mengesahkan kubu Ancol ngawur.

“(Presiden) Jokowi, JK (Wapres Jusuf Kalla) dan para hakim saja tahu bahwa Munas Golkar di Ancol itu abal-abal. Faktanya, Bareskrim telah menambah 2 tersangka baru. Sebelumnya 2 tersangka kasus mandat palsu Munas Ancol. Total 4 orang tersangkanya,” tambahnya. (fat/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top