Belum Ada Jawaban Dari PSM U-21 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Belum Ada Jawaban Dari PSM U-21

FAJARONLINE, MAKASSAR — Turnamen sepak bola amatir terbesar di Sulsel, Pangdam Cup III siap dihelat di Lapangan Setia Hingga Akhir, mulai Selasa 19 Mei. Sehari sebelum kick off, penutupan registrasi bakal diikuti dengan drawing peserta di Makodam VII/Wirabuana.

Panitia pelaksana (Panpel) sendiri menargetkan 32 klub mengikuti turnamen edisi ketiga itu. “Jika sebelum hari Senin klub pendaftar sudah sampai 32, maka langsung ditutup dan kita gelar technical meeting sekaligus drawing,” jelas Ketua Panitia Letkol Vipy Amuranto.

Hingga kemarin, klub yang mendaftar sudah mencapai angka 25. Mereka bukan hanya dari Makassar, tetapi juga dari daerah lain seperti Palopo, Bantaeng, Sinjai bahkan Sulbar. Turnamen itu menggunakan sistem setengah kompetisi delapan pool hingga babak knock-out 16 besar.

Sementara itu, panpel masih menunggu konfirmasi dari PSM U-21. Pasukan Ramang muda diundang untuk menambah kompetitif turnamen itu. Pelatih PSM U-21, Syafril Usman juga telah menerima invitasi dari panpel. “Undangannya sudah diterima. Tinggal kami tunggu persetujuan manajemen,” kata Syafril.

Klub-klub lain yang sudah memastikan diri ikut adalah Horas FC binaan Edward Wijaya Horas, Barindo FC milik Soefian Abdullah, Bina Marga yang dimanajeri Melani Mustari, juara bertahan Reds Tiger milik Ryan Latief, Asbar FC, Laskar Saweri Gading, PLN, dan Japfa FC yang dilatih Odi Paulus. (ris)

loading...
Click to comment
To Top