Canggih.. Lacak Perselingkuhan Istrinya dengan Polisi HanyaLewat GPS. Pas Ketangkap, Eh! Istrinya Pendarahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Canggih.. Lacak Perselingkuhan Istrinya dengan Polisi HanyaLewat GPS. Pas Ketangkap, Eh! Istrinya Pendarahan

JAMBI – Institusi Polri tercoreng akibat ulah oknum anggota Polres Sarolangun yang kepergok berduaan dengan R, istri salah satu PNS Polda Jambi di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi, Selasa (12/5) malam.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman, melalui Kabid Propam, AKBP Nurcholis membenarkan penangkapan Bripka SG yang merupakan Calon Siswa Perwira Pertama Polri tersebut.

“Benar, Bripka SG sedang diproses di Provost Polda Jambi terkait laporan dan tertangkap tangan sedang berselingkuh dengan istri orang di salah kamar satu hotel,”  kata Nurcholis, Sabtu (25/5)

Lebih lanjut ia menyebutkan, dalam kasus ini oknum polisi tersebut dinyatakan sudah melanggar kode etik profesi, pelanggaran disiplin dan tindak pidana dengan ancaman hukuman bisa diberhentikan atau PTDH dari kesatuan.

“Yang bersangkuta sudah kita amankan masih dalam proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun harian ini, Bripka SG diduga sudah lama menjalin asmara dengan R secara diam-diam. Penangkapan itu bermula, R pamit kepada suaminya untuk pergi dinas ke luar kota dan pergi membawa mobil. Namun, suaminya mencurigai gelagatnya, dan melacak perginya mobil tersebut melalui GPS dari rumahnya.

Alangkah terkejutnya, ketika melihat mobil yang dibawa R terparkir disalah satu hotel mewah yang ada dibilangan Pasar Kota Jambi. Oleh karenanya, dia langsung melakukan penyelidikan, dan ditemukan keduanya berada dalam satu kamar.

Atas kejadian itu, suami R ini melaporkannya ke Bidang Propam Polda Jambi. Alhasil Bripka SG langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan secara internal kepolisian.

“Suaminya melapor ke Bid Propam sekitar pukul 02.00 WIB dinihari setelah penggerebekan itu,” Ujar salah seorang sumber yang enggan namanya dicantumkan.

Menurut keterangan sumber, R kini dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Pasalnya, R yang kondisinya tengah hamil 3 bulan mengalami pendarahan. “Informasinya R PNS di Polda Jambi. Sekarang dirawat karena pendarahan,” pungkasnya.(pds/jpnn)

To Top