Dua Kiper PSM Absen Latihan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dua Kiper PSM Absen Latihan

MAKASSAR, FAJARONLINE — Dua kiper PSM, Dimas Galih Pratama dan Fauzi Toldo dipastikan absen dalam  latihan besok Senin 18 Mei pagi. Keduanya masih berada di kampung halaman masing-masing. Toldo di Palembang, sedangkan Dimas menemui istri dan anaknya di Surabaya. “Mungkin Rabu baru balik, soalnya abang saya meninggal,” ujar Fauzi Toldo, Minggu 17 Mei.
Toldo sebenarnya telah merencanakan ke Makassar pada Sabtu ukemarin. Dia mengaku sudah tidak sabar ingin segera bergabung berlatih bersama rekan-rekannya.  Namun duka yang menimpanya, memaksa menunda pulang ke Makassar. Toldo mengaku tidak kuasa menahan sedih, ketika kakak kandungnya meninggal. “Sedihlah mas. Mungkin Rabu aku baru ke Makassar,” katanya.
Sedangkan  Dimas Galih Pratama terpaksa menunda pulang dengan alasan kesehatan anaknya belum membaik. Terpaksa dia menunda niat bergabung berlatih bersama rekannya di Makassar. “Kesempatan libur sepekan saya manfaatkan pulang kampung. Ingin jenguk anak saya yang lagi  sakit,” kata  Galih. (rdi)
loading...
Click to comment
To Top