Pacu Motor Kencang-Kencang Dekat Gudang Material, Pemuda ini Tewas Tabrak Truk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pacu Motor Kencang-Kencang Dekat Gudang Material, Pemuda ini Tewas Tabrak Truk

JAMBI – Seorang pengendara tewas mengenaskan setelah sepeda motornya menghantam bagian belakang mobil truk yang hendak belok di Jalan Baru, Kelurahan Selincah, Jambi Timur, Kamis (14/5) sekitar pukul 15. 00 WIB. Diduga korbannya Dwi Krisna (27),  warga Jalan Sulthan Hasanudin, Kelurahan Talang Bakung, Jambi Selatan, Kota Jambi meninggal di tempat.

Menurut keterangan warga setempat,  Andi (23), tragedi maut ini berawal saat  Dwi Krisna (27) memacu kendaraan roda duanya  jenis Yamaha Vixion warna putih BH 2070 YQ dari arah jembatan Batanghari II menuju jalan Baru Selincah.

Setiba di depan salah satu gudang material di kawasan Jalan Baru itu, sebuah mobil truk jenis Mitshubisi Colt Diesel warna kuning BH 8161 ME yang dikendarai Ngadimo (40) warga Talang Bakung, Jambi Selatan, yang juga satu arah dan berada persis di depan korban, hendak belok ke kanan untuk masuk ke dalam gudang.

Karena terkejut, korban Dwi tidak dapat lagi mengendalikan sepeda motornya hingga menghantam body kanan truk tersebut. Akibatnya,  korban tewas di tempat dengan kondisi luka cukup parah. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban ringsek berat.

“Si Pengendara motor bermaksud akan mendahului mobil truk di depannya. Dia tewas dengan kondisi mengenaskan,” jelas Andi.

Sementara itu, sopir truk Ngadino saat dikonfirmasi di kantor Lantas Simpang Pulai, mengakui, saat akan belok ke kanan untuk masuk ke dalam gudang ia dalam keadaan pelan.

Ia pun telah menghidupkan lampu sen ke kanan dan melihat pada bagian belakang dengan menggunakan spion sudah dinilai tidak ada lagi pengendara lain. Ia mengetahui setelah ada bunyi keras pada bagian bak samping mobil yang sudah ditabrak pengendara motor.

“Tiba-tiba saja dari arah belakang motor mau memotong. Saya melihat di spion pun sempat tidak ada kendaraan lain,” kata Ngadimo.

Kasubdit I Laka Lantas Simpang Pulai Ipda Mulyono membenarkan kejadian lakalantas hingga merengut korban jiwa itu. Menurutnya, 30 menit setelah kejadian, aparat lantas langsung tiba di lokasi kejadian perkara untuk melakukan olah TKP.

Pantauan koran ini, korban Dwi yang sempat berada di kamar mayat Rumah Sakit Raden Mataher Jambi, sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga tadi malam (14/5), sedangkan sopir truk masih diamankan di Pos Laka Lantas Simpang Pulai. (cok/jpnn)

To Top