Rekonstruksi Kasus Abraham Peragakan 29 Adegan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rekonstruksi Kasus Abraham Peragakan 29 Adegan

MAKASSAR, FAJARONLINE — Ketertutupan rekonstruksi kasus pemalsuan dokumen kependudukan yang mendudukkan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad sebagai tersangka di kantor Camat Panakkukang Makassar, siang tadi, Minggu 17 Mei terus memunculkan spekulasi. Terlebih pemeran pengganti melakukan 29 adegan. Samad digantikan anggota Polda Sulselbar menjalani prosedur pembuatan KK dan KTP.

Rekontruksi tanpa menghadirkan dua tersangka, Abraham Samad dan Feriyani Lim itu, tim penyidik dipimpin Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Sulselbar, AKBP Adip R menolak berkomentar. Namun informasi yang diperoleh menyebutkan dalam rekonstruksi tersebut, terdapat 29 adegan yang diperagakan.

Mantan Camat Panakkukang yang juga kakak kandung Abraham Samad, Imran Samad seusai rekonstruksi tersebut mengatakan, 29 adegan itu diperagakan dalam dua jam. Rekonstruksi dilakukan terkait proses pembuatan KK dan KTP pada 2007 silam. “Kayaknya ada 29 adegan. Tapi saya cuma tiga adegan yang saya jalani. Adegannya cuma prosedur pembuatan KK dan KTP saja. Selain saya, ada dua mamntan staf kantor Camat Panakkukang juga menjadi saksi,” ujarnya. (int) 

loading...
Click to comment
To Top