Barcelona Menuju Titel Treble Winner – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Barcelona Menuju Titel Treble Winner

BARCELONA – Raksasa klub asal Spanyol, Barcelona ini tengah merayakan kemenangan atas gelar juara La Liga musim 2014/2015. Gelar itu diraih setelah Barca menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan ke-37 di Vicente Calderon, Senin (18/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingan penentuan tersebut, Lionel Messi menjadi bintang kemenangan setelah mencetak gol semata wayang pada menit ke-65. Mendapat umpan dari Pedro Rodriguez, pemain asal Argentina itu tak kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

“Saya tak memikirkan bagaimana kami akan merayakan gelar ini. Klub yang akan menentukannya. Kami masih memiliki beberapa hari untuk istirahat. Setelah itu, kami bersiap di Copa,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman AS.

Barcelona kini masih punya peluang merebut dua trofi lagi. Yakni, Liga Champions dan Copa Del Rey. Namun, Enrique meminta anak asuhnya tak terlalu larut dalam eforia kemenangan di La Liga.

“Kami masih memiliki dua gelar juara untuk dimainkan. Namun, kami harus memiliki konsistensi. Kami harus menunjukkan bahwa kami lebih baik dibandingkan para rival,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top