Danny Serahkan SK CPNS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Danny Serahkan SK CPNS

MAKASSAR, FAJARONLINE — Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyebut penambahan pegawai lingkup Pemkot Makassar dari formasi umum 2014 sebagai kekuatan baru dalam mewujudkan sistem birokrasi baru.

Danny menyatakan, sistem birokrasi baru yang moderat tidak ditentukan dari kuantitas pegawai namun lebih menitikberatkan pada kualitas personal yang dipunyai birokrasi.
“Dengan kuota input pegawai yang terbatas namun mampu memberikan kinerja maksimal, itulah yang diharapkan.

Bila satu orang CPNS yang diterima saat ini sama kualitasnya dengan 10 orang maka itulah yang dimaksud birokrasi modern,” ujar Danny saat memimpin upacara bendera Hari Kedisiplinan yang dirangkaian  Penyerahan SK CPNS Pemkot, Senin (18/5) di lapangan Balaikota

Lebih jauh Danny mengatakan, tugas dan tanggungjawab sebagai Abdi negara dan abdi masyarakat bermakna bahwa pilihan untuk menjadi PNS harus dibarengi tekad memberikan loyalitas total untuk pemerintah dan negara.
Pemkot Makassar mendapat kuota CPNS pendaftar umum tahub 2014 sebanyak 88 orang.

Dari jumlah ini  yang berhasil terisi sebanyak 83 orang yang tersebar dalam formasi Guru, tenaga kesehatan dan teknis.
Jumlah CPNS tenaga guru dan tenaga kesehatan yang menerima SK sebanyak 19 orang sementara 64 orang lain di posisi teknis.

“Formasi yang tidak terisi yakni Bahasa Mandarin dan STKN sebanyak 5 orang karena tidak ada pendaftar. Kuota yang tidak terisi ini akan ditambahkan pada pengisian formasi rekruitmen tahun berikutnya,” ujar Kaban BKD Kota, Baso Amiruddin. (ful)

loading...
Click to comment
To Top