11 Prajurit Berprestasi Dapat Penghargaan dari Pangdam Diponegoro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

11 Prajurit Berprestasi Dapat Penghargaan dari Pangdam Diponegoro

SEMARANG – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono memberikan penghargaan kepada para prajuritnya yang dinilai berprestasi. Ada 11 prajurit yang mendapat menghargaan yang diberikan usai upacara bendera di lapangan Makodam IV/Diponegoro, Kota Semarang, Senin (1/6).

Dalam kesempatan itu, Pangdam juga memberikan penghargaan kepada empat Kodim di jajaran Kodam IV/Diponegoro yang berhasil menjuarai upaya mendukung program swasembada pangan tingkat nasional dari 295 Kodim seluruh Indonesia , yakni Kodim Grobogan, Kodim Sragen, Kodim Pati, dan Kodim Brebes.
Para prajurit itu memperoleh penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan. Penghargaan diberikan atas prestasinya dalam penggerebekan pengolahan pupuk bersubsidi di Demak, dengan barang bukti 744 ton pupuk bersubsidi. Bukan hanya di Demak, para prajurit itu juga berhasil mengungkap penimbunan pupuk bersubsidi di Purwodadi. Ada pula prajurit yang berhasil mengungkap pencurian dengan kekerasan di Sukoharjo, dan menggagalkan upaya asusila di Semarang.
Menurut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono bahwa dengan prestasi dalam kinerja yang ditunjukkan para prajurit dalam penggagalan penyelundupan pupuk, maka prajurit telah menyelamatkan negara dari kerugian. “Diharapkan prestasi yang telah dicapai tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi,” tegas Pangdam. (*)

Click to comment
To Top