25 Tahun Tak Bersua, Paduan Suara Unhas Gelar Reuni – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

25 Tahun Tak Bersua, Paduan Suara Unhas Gelar Reuni

JAKARTA – Alumnus Paduan Suara Mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar temu kangen bersama sesama personil paduan suara Unhas, Sabtu (30/5) disalah satu café diseputaran Kemang.

Reuni yang bertemakan Unhas Alumni Choir Divided by Section – United in Harmony itu dihadiri oleh sedikitnya 38 orang alumnus yang terdiri dari angkatan 89 sampai angkatan 94 yang kini sudah tersebar diberbagai daerah di Indonesia.

“Ini adalah reuni pertama kali yang kami digelar setelah 25 tahun lamanya demi menjalin kekerabatan diantara semua alumni Unhas termasuk didalamnya Ikatan Alumni (IKA) Unhas yang diketuai oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla,” papar Andy Jobs selaku pembina Alumni Paduan Suara Mahasiswa Unhas ini.

Dijelaskan, dalam kegiatan tersebut yang terpenting adalah networking yang dibangun oleh para alumnus. Hal itu mengingat paduan suara cukup perspektif dan sangat luas, bukan hanya sesama fakultas melainkan secara umum.

“Kami harapkan acara ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Karena saat pertama kali menggagas pertemuan ini kami tidak ada kesulitan dalam mengumpulkan teman-teman. Kedatangan mereka ini karena mereka benar-benar mencintai paduan suara,” jelas Andy yang juga merupakan mantan Ketua Unit Music Unhas bersama Lexy Budiman sebagai sekretarisnya pada saat itu. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top